ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 Perbaiki Presneling yang Rusak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
balor
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 38
Age : 32
Location : bekasi
Registration date : 2009-01-23

PostSubject: Perbaiki Presneling yang Rusak   Thu Feb 05, 2009 7:15 am

Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.

"Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama", batin pria tersebut.

Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.

"Di kantor? Gak mungkin", pikir pria tersebut.

"Di wc kantor? Kurang nyaman".

"Di tempat parkir? Terlalu terbuka".

Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.

Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah – olah ada kerusakan.

Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan "kejadian - kejadian indah" bersama istrinya.

Ketika dia akan "keluar", dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:

"Ada apa?"

"Sedang ngapain di bawah situ?" sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.

"Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya”, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.

"O...begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu," jawab polisi tersebut.
Back to top Go down
View user profile
I-ONE'S
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 164
Age : 34
Location : Free - York
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Perbaiki Presneling yang Rusak   Thu Feb 05, 2009 12:28 pm

Shocked buseet lor
lo ceritain pengalaman lo sendiri ya What a Face
Back to top Go down
View user profile http://papanyaafham.blogspot.com
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: Perbaiki Presneling yang Rusak   Sat Feb 07, 2009 11:34 pm

saking ... menghayal terlalu dalem .... sampe gak sadar .... mobilnya ... nyelonong ... lol! berarti tu polisi .. liat dia ngurut2 .. dong afro

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
MeGa yg sElaLu mAnieZz
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Female
Number of posts : 44
Age : 30
Registration date : 2009-02-14

PostSubject: Re: Perbaiki Presneling yang Rusak   Sat Feb 14, 2009 8:54 pm

MdTz wrote:
saking ... menghayal terlalu dalem .... sampe gak sadar .... mobilnya ... nyelonong ... lol! berarti tu polisi .. liat dia ngurut2 .. dong afro


jiaahhh istilahnyaaa ngurut2 yaa bang,,,tukang pijet tau ajaa dotz geek
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Perbaiki Presneling yang Rusak   

Back to top Go down
 
Perbaiki Presneling yang Rusak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO
» DOA UNTUK MEREKA YANG BARU BELI KENDERAAN

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Humor & Funny Stuffs-
Jump to: