ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 [KRITIK] buat semua

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: [KRITIK] buat semua   Mon Feb 09, 2009 8:31 pm

bole dong gw kritik tmen2 ....:gantian:mode =on
gini loohhh .... gw perhatiin .. klo yg nge post .. kok komen-nya .. ini malah .. komen dr komen orang laen seh .... pdhal .. yg penting komen dari thread-nya liat judul thread-nya ... belajar menghargai postingan orang laen .. kesian kan ... orang dah cape2 share,upload ... sori ... klo ada yg tersinggung


one for all
\m/
(mdtz)

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
MeGa yg sElaLu mAnieZz
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Female
Number of posts : 44
Age : 30
Registration date : 2009-02-14

PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   Sat Feb 14, 2009 5:56 pm

Embarassed mohon bimbingannyaaaaaa..maap2 neh kalo gw pernah kayak gituu,,,ahahahha geek
Back to top Go down
View user profile
anak_tower

avatar

Male
Number of posts : 8
Location : indonesia all area
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   Sat Feb 14, 2009 6:04 pm

waduhh..bang jangan marah2 knpe..kita kan kaga tau bang...yang sabar ya abang madotz...keep up your forum...caiyoo...buat yg lain jangan buat abang gw marah donk...kan die buat forum ne buat kita2 jga....peace... cheers
Back to top Go down
View user profile
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   Sat Feb 14, 2009 6:26 pm

gpp kok .. kan cuma kritik ... gak usah ditanggepin berat2 .... santai aja ... cuma .. kan kesian yg nge posting ... dah cape2 sharing ... gakj ditanggepin gituh ganti rojer ...

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
MeGa yg sElaLu mAnieZz
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Female
Number of posts : 44
Age : 30
Registration date : 2009-02-14

PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   Mon Feb 16, 2009 7:15 pm

ho oh dah...tapi kalo nyampah dikit2 ga pa2 kann... flower
Back to top Go down
View user profile
ipoy_keren
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER


Number of posts : 16
Registration date : 2009-01-26

PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   Mon Mar 02, 2009 7:20 pm

hmmmm
buat mega makanya kalo buang sampah pada tempatnya ya lain kali Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [KRITIK] buat semua   

Back to top Go down
 
[KRITIK] buat semua
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» KEPADA SEMUA GENG KLANG
» acabugs shirt collection
» CADANGAN RIDE SANTAI KE MUAR/BATU PAHAT (05 & 06 MEI 2012)
» Bengkel untuk baik pulh / clain insurans kemalangan.
» Kat Mana Buat TT Di Bandar Palma Kuantan?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: Allstars jgc8 Newbie Section :: Saran,Kritik & Pertanyaan-
Jump to: