ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Bersabar

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Bersabar   Tue Jan 13, 2009 11:00 pm

ketika manusia berdo'a, "Ya Allah ambillah kesombonganku dariku."
Allah berkata, "Tidak. Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat."
Allah berkata, "Tidak. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara."


Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah beri aku kesabaran."
Allah berkata, "Tidak. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri."


Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah beri aku kebahagiaan."
Allah berkata, "Tidak. Kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu."


Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan."
Allah berkata, "Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu pada-Ku."


Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat."
Allah berkata, "Tidak. Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal."


Ketika manusia berdo'a, "Ya Allah bantu aku MENCINTAI orang lain, sebesar cinta-Mu padaku.

Allah berkata... "Akhirnya kau mengerti .!!"


Kadang kala kita berpikir bahwa Allah tidak adil, kita telah susah payah memanjatkan doa, meminta dan berusaha, pagi-siang-malam, tapi tak ada hasilnya.

Kita mengharapkan diberi pekerjaan, puluhan-bahkan ratusan lamaran telah kita kirimkan tak ada jawaban sama sekali, sementara orang lain dengan mudahnya mendapatkan pekerjaan.

Kita sudah bekerja keras dalam pekerjaan mengharapkan jabatan, tapi justru orang lain yang mendapatkannya-tanpa susah payah.

Kita mengharapkan diberi pasangan hidup yang baik dan sesuai, berakhir dengan penolakkan dan kegagalan, orang lain dengan mudah berganti pasangan.


Kita menginginkan harta yang berkecukupan, namun kebutuhanlah yang terus meningkat.

Coba kita bayangkan diri kita seperti anak kecil yang sedang demam dan pilek lalu kita melihat tukang es.

Kita yang sedang panas badannya merasa haus dan merasa dengan minum es dapat mengobati rasa demam (maklum anak kecil).

Lalu kita meminta pada orang tua kita (seperti kita berdoa memohon pada Allah) dan merengek agar dibelikan es.

Orangtua kita tentu lebih tahu kalau es dapat memperparah penyakit kita.

Tentu dengan segala dalih kita tidak dibelikan es.

Orangtua kita tentu ingin kita sembuh dulu baru boleh minum es yang lezat itu.


Begitu pula dengan Allah, segala yang kita minta Allah tahu apa yang paling baik bagi kita.

Mungkin tidak sekarang, atau tidak di dunia ini Allah mengabulkannya.

Karena Allah tahu yang terbaik yang kita tidak tahu.

Kita sembuhkan dulu diri kita sendiri dari "pilek" dan "demam".... dan terus berdoa.


BONUS :

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.

Sesuatu yang benar, belum tentu baik.


Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.

Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.


Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
pangeran_iblis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 19
Age : 33
Location : Jakarta Timur
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Bersabar   Wed Jan 14, 2009 11:02 pm

setuju w sama lo dotz...!!!
Tp sedikit bingung, kok do'a lo bisa langsung di jawab ya, oon mode on wkakakakakakakak
Back to top Go down
View user profile http://www.bluefame.com
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Bersabar   Tue Jan 20, 2009 9:59 am

duh ..... merinding gue bacanya.... dalem banet... ternyata gue masih kaya gt ya...hikss.....

cupu mode on
Back to top Go down
View user profile
balor
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 38
Age : 31
Location : bekasi
Registration date : 2009-01-23

PostSubject: Re: Bersabar   Fri Jan 23, 2009 6:35 pm

Razz Razz Razz Razz gw kira disini tempat buat posting .. resep2 masakan ... taunya tempat beginian yah ...
alien
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Bersabar   Fri Jan 23, 2009 7:11 pm

balor wrote:
Razz Razz Razz Razz gw kira disini tempat buat posting .. resep2 masakan ... taunya tempat beginian yah ...
alien

gw suka gaya loe lor

ekekekekekek lol! lol! afro afro >>>> pic balor bgt gitu looooo....
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
pm.santet

avatar

Male
Number of posts : 4
Location : t4ng3r4n9
Registration date : 2009-01-25

PostSubject: Re: Bersabar   Sun Jan 25, 2009 3:00 pm

wew apaan ni Razz
Back to top Go down
View user profile
MeGa yg sElaLu mAnieZz
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Female
Number of posts : 44
Age : 30
Registration date : 2009-02-14

PostSubject: Re: Bersabar   Sat Feb 14, 2009 5:02 pm

balor wrote:
Razz Razz Razz Razz gw kira disini tempat buat posting .. resep2 masakan ... taunya tempat beginian yah ...
alien


ahahahhaha lol! paraaahhh..ngakak gua lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: Bersabar   Sat Feb 14, 2009 10:53 pm

balor wrote:
Razz Razz Razz Razz gw kira disini tempat buat posting .. resep2 masakan ... taunya tempat beginian yah ...
alien

simak dong deskripsi topik-nya : Cerita pengalaman hidup yg dapat membangun kehidupan anda kearah yg lebih berarti.

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Bersabar   

Back to top Go down
 
Bersabar
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Chicken Soup For allstars jgc8 Soul-
Jump to: