ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 hubungan ML dan ngupil

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: hubungan ML dan ngupil   Mon Mar 02, 2009 10:43 pm

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil :

1. Apa bener ML itu enak banget ?
---- Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu...

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ?
---- Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka
diperkosa ?
----- Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake
jarinya dia... (?)

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ?
----- Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil... (?)

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme,
semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?
----- Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin
puas apa nggak... (?)

6. Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ?
------ Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan... (?)

Kesimpulan :
Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran,
mendingan Ngupil aja dulu...


_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«°
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 304
Age : 26
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Mon Mar 02, 2009 11:14 pm

lol! SETUBUH DAH afro
Back to top Go down
View user profile http://www.delapan.tk/
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Mon Mar 16, 2009 8:05 pm

wakakakka madot ada" aja lol! masa seh rasa na sama scratch lol!
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Sun Mar 22, 2009 5:45 pm

wakakakaka dodol abis lol!
Back to top Go down
View user profile
damira

avatar

Female
Number of posts : 2
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Sun Mar 22, 2009 7:55 pm

qiqiqiq bang madot baca buku bodohnya si raditya dika yh?! parah bgt yh tuh anak lol!
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Sun Mar 22, 2009 8:07 pm

emang sama sichhh salut gw ama lo dotz...... wkwkwkwkwkkwk
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Sun Mar 22, 2009 10:02 pm

eLLa wrote:
wakakakka madot ada" aja lol! masa seh rasa na sama scratch lol!

ya nanti klo lo udah nikah lo bandingin dah la sama apa g rasanya kekekekeke Razz
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Mon Mar 23, 2009 12:08 pm

mangkanya cepetan nikah biar lo bisa bedain sama apa nggak

wkwkwkwkwkkwwkk............
lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   Sun Mar 29, 2009 1:32 am

mk na doain donk bang supaya gw cpt nikah Embarassed kan nti bs bedain tuh rasa na sama pa ga lol!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: hubungan ML dan ngupil   

Back to top Go down
 
hubungan ML dan ngupil
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Humor & Funny Stuffs-
Jump to: