ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
Latest topics
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Partner of crime
TinyPic Image and Video Hosting
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
July 2017
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
CalendarCalendar

Share | 
 

 be your self

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
robgreat_of

avatar

Male
Number of posts : 104
Age : 33
Location : dimanahh..entahhhh...
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: be your self   Sun Mar 08, 2009 9:30 pm

Bagaimana menjadi diri kamu sendiri ?
Itu mungkin pertanyaan yang sering terlintas di pikiran kamu.
Sebenarnya kamu tuh udah jadi diri kamu sendiri
cuma mungkin kamu belum sadar aja…
Kenapa kamu harus mengikuti style orang lain yang kamu anggap bagus,
padahal mungkin itu nggak cocok sama kamu…
ya syukur2 kalo cocok, kalo nggak kan keliatannya jadi maksa…
kan kamu nggak mau dong kalo dibilang norak, ya nggak?
So untuk menjadi diri kamu yang apa adanya ya kamu berbuatlah
seperti apa mau kamu,tau dong motonya “Kutau yang kumau”…
intinya kamu nggak usah peduliin apa kata orang2 disekitar kamu
yang mau ngomong apa,yang penting kamu percaya aja sama diri kamu,
nggak usah terbawa lingkungan pergaulan kamu….dengan begitu kamu
bisa mengekspresikan diri kamu seutuhnya.
Dengan begitu kamu menjadi seseorang yang berbeda dengan orang2
disekitar kamu….kan pada dasarnya setiap orang memang diciptakan
berbeda oleh-NYA oleh karena itu manusia memiliki keunikannya masing2
yg nggak bisa ditemukan pada manusia lain,
tinggal bagaimana kita bisa menemukan keunikan itu dan mengembangkannya.
Ada moto yang bilang begini “Janganlah menjadi pengekor tetapi jadilah pelopor”
,tentunya kamu nggak mau donk kalo selalu mengekor terus,
kan sebenarnya mereka itu menjadi seorang pelopor sehingga
menyebabkan orang lain menjadi seorang pengekor, maka mulailah dari sekarang
untuk menjadi seorang pelopor…caranya ya BE YOURSELF.
Back to top Go down
View user profile
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: be your self   Sun Mar 08, 2009 10:06 pm

sep ... stop to be plagiat ... just be yourself .. ada tambahan saran gak .. gimana caranya menjadi diri sendiri ??

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
robgreat_of

avatar

Male
Number of posts : 104
Age : 33
Location : dimanahh..entahhhh...
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: be your self   Thu Apr 30, 2009 10:14 pm

ada kok bang caranya....bilang aja ke smua orang klo ini dirimu...!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: be your self   

Back to top Go down
 
be your self
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Chicken Soup For allstars jgc8 Soul-
Jump to: