ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sat Mar 21, 2009 8:05 pm

kreteria seperti apa sich cewek atau cowok idaman kamu untuk pendamping hidup?
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«°
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 304
Age : 26
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sun Mar 22, 2009 2:16 am

Beriman, pengertian,sabar klo dri segi fisik sapa sih yg g mau ma yg cakep Wink
Tapi yg jelas hal yg terpenting adalah dia sayang n' cinta ma gw dan gitu pun sebaliknya krna tanpa cinta n' sayangnya,semua yg diatas tuh g berarti Suspect
Back to top Go down
View user profile http://www.delapan.tk/
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sun Mar 22, 2009 7:26 am

se-iman, jujur,sopan,baik hati dan tidak sombong ,sayang sm gw klo cantik/cakep ...gw anggep bonus aja .. dpt alhamdulillah, gak yahh gpp... yg bisa melengkapi hidup gw dan yg bisa ngatur hidup gw(cape gw bebas molo)... walaupun gw tau... nobody's perfect ... ya gpp 75%-nya ..intinya.. gw trima apapun jodoh yg dikasih sm ALLAH buat gw ... ALLAH pasti memberikan jodoh yg terbaik buat hidup gw .. i hope so ..

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sun Mar 22, 2009 2:30 pm

amin semoga kalian mendapatkan apa yg kalian inginkan .......

tapi kok cuma dua orang yg laen mana nie wkwkwkwkwk....
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sun Mar 22, 2009 2:39 pm

gue ngikutin sunnah rasul aja, yang penting dia seagama dan bagus agamanya/ibadahnya, Cantik dan enak dipandang, berasal dari keluarga yang baik2, kaya raya, setia......
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Sun Mar 22, 2009 2:44 pm

beta_nf wrote:
gue ngikutin sunnah rasul aja, yang penting dia seagama dan bagus agamanya/ibadahnya, Cantik dan enak dipandang, berasal dari keluarga yang baik2, kaya raya, setia......

itu mah bukan sunnah rosul... wkwkwkwkwkkw kaya raya dan setia mah semua orang mau wkwkwkwkkw lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu Mar 26, 2009 1:46 am

danis wrote:
beta_nf wrote:
gue ngikutin sunnah rasul aja, yang penting dia seagama dan bagus agamanya/ibadahnya, Cantik dan enak dipandang, berasal dari keluarga yang baik2, kaya raya, setia......

itu mah bukan sunnah rosul... wkwkwkwkwkkw kaya raya dan setia mah semua orang mau wkwkwkwkkw lol! lol!

hu uh beta oon ne lol!
Back to top Go down
View user profile
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu Mar 26, 2009 2:02 am

kl gw pribadi yg pertama agama na bagus (alias bkn islam KTP), yg bs ngertiin gw & gw merasa nyaman ada di dkt na Embarassed , humoris, itu aja seh kriteria calon suami gw Wink
Back to top Go down
View user profile
lupuz
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Number of posts : 29
Registration date : 2009-01-17

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu Mar 26, 2009 5:20 pm

kalo gw sech simple ajah harus yang masih perawan. karena gw masih perjaka
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Mar 27, 2009 5:18 am

eLLa wrote:
kl gw pribadi yg pertama agama na bagus (alias bkn islam KTP), yg bs ngertiin gw & gw merasa nyaman ada di dkt na Embarassed , humoris, itu aja seh kriteria calon suami gw Wink


wah kayaknya gw banget tuh......... sayangg gw dah punya bini


wkwkwkwkwkwk lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Mar 27, 2009 5:21 am

lupuz wrote:
kalo gw sech simple ajah harus yang masih perawan. karena gw masih perjaka


hanya orang gila dan nggak waras yg percaya kl lo perjaka....... lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Mar 27, 2009 2:31 pm

danis wrote:
lupuz wrote:
kalo gw sech simple ajah harus yang masih perawan. karena gw masih perjaka


hanya orang gila dan nggak waras yg percaya kl lo perjaka....... lol! lol! lol! lol!

weks danis sadis bgt lol!
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Mar 27, 2009 2:37 pm

just kidding kok ella
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Mar 27, 2009 4:03 pm

keqnya rata2 kriterianya hampir sama... paling gak ya mirip2 dikit lah ^^

se agama, bisa jd imam yg baik untuk keluarga, pengertian, menerima apapun dan bagaimanapun kondisi yg ada, setia, sayang dan cinta tanpa pamrih, care sama ortu, berkepribadian yg baik, tegas (karna gw paling gak suka sama co yg gak tegas ~_~), dah mapan (dalam artian punya kerjaan tetap ^^), siap nikah.

keq na cuma itu deh, klo soal ganteng ato gak itu sih relatif (gak terlalu jd masalah), lagian sapa juga yg mau punya pasangan yg tampan / rupawan, klo ternyata suka serong kanan serong kiri ~_~ lol!

smua yg di sebutin di atas kan cuma cita2...
smua orang pasti berharap dapet jodoh yg 100% sempurna, tp gak ada yg sempurna di dunia ini, pasti ada aja cacad na

kita smua cuma bisa berharap supaya di berikan jodoh yg terbaik untuk kita ^^ amin...
Back to top Go down
View user profile
ridwan
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER


Male
Number of posts : 88
Age : 35
Location : cikarang kota
Registration date : 2009-01-17

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu Apr 16, 2009 9:27 am

kreteria seperti apa sich cewek atau cowok idaman kamu untuk pendamping hidup? ,,,,,,,,,, seperti apa ya,,,,,,,,,kalau,,menurut gw sech...............ga muluk2 sech........gw,,palah pilih ke sono ke mari...........nggak ada yang cocok,,nggak,tau nya ke colok,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 17, 2009 2:21 am

lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
ayna

avatar

Number of posts : 19
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 17, 2009 12:16 pm

gw mah ngak usah muluk2 mao cari suami Very Happy yg penting d rumahnya banyak bunga aje Embarassed wkwkwkwkwkkw cheers kaga perlu d jelasin pasti dah pada ngerti semuanya cheers
Back to top Go down
View user profile
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 17, 2009 1:24 pm

bunga bank :-" bunga deposito :-" gak skalian bunga kamboja kk barcom :-" wakakakaka... Razz
Back to top Go down
View user profile
ayna

avatar

Number of posts : 19
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 17, 2009 2:07 pm

cheers iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hanny tau aje degh cheers barcom lg uuughhhhhh Suspect
Back to top Go down
View user profile
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 17, 2009 2:41 pm

ish kk barcom :"> wakakakaka... afro lol!
Back to top Go down
View user profile
deni
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 53
Age : 33
Location : bogor
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Apr 24, 2009 5:26 am

gw harus jujur nih.... sederhana aja kalo gw c pilih yg berdada mancung n pantat semok wajah pinter goyang aje cukup. makanye sering nongkrong di pasar malem gw mo ngawinin komedi puter =)).

yang pasti die harus cerdas n suka membaca, menulis. itu aje sihhh. Macam ayu utami aja. =))
Back to top Go down
View user profile
son-to-lo-yo?
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER
avatar

Number of posts : 54
Age : 24
Location : banjir-city
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Mon May 25, 2009 1:40 pm

@kang deni
ooo
jadi akang ngeliad son kyk komidi puter? lol!
hwhw. .


err. .

kalo son sih yang penting cocok, baik, lucu, ngerti son apa adanya. .

itu aja What a Face
Back to top Go down
View user profile http://www.ya0mi-inside.blogspot.com
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Tue May 26, 2009 12:46 am

klo gw yah...tidak sombong,rajin menabung,kagak marahan,humoris,bisa diajak patungan wakakakaka,yah yg penting pengertian aja lah

@cinca son:ah kriteria gw bgt tuh cinca Embarassed
Back to top Go down
View user profile
son-to-lo-yo?
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER
avatar

Number of posts : 54
Age : 24
Location : banjir-city
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu May 28, 2009 2:23 pm

aish cinca Embarassed

itu kriteria cinca juga son banget Embarassed

jadi alu Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://www.ya0mi-inside.blogspot.com
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu May 28, 2009 3:06 pm

aihs cinca aku jadi tersipu2 nih Embarassed ...

kapan ada waktu kita Embarassed
Back to top Go down
View user profile
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Thu May 28, 2009 5:17 pm

ziro inget ce lo yg d surabaya:-" jng mo son d rayu ma ziro wakakakakka
Back to top Go down
View user profile
son-to-lo-yo?
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER
avatar

Number of posts : 54
Age : 24
Location : banjir-city
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Wed Jun 03, 2009 8:00 am

kapan cinca ada waktu aja klo ke jakarta Embarassed

@kak ella : hwhw. . iya nih cinca ziro ngerayu melulu. . luluh deh =))
Back to top Go down
View user profile http://www.ya0mi-inside.blogspot.com
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   Fri Jun 05, 2009 3:40 pm

eLLa wrote:
ziro inget ce lo yg d surabaya:-" jng mo son d rayu ma ziro wakakakakka

alah ella iri aje lo...bilang aja lo inget2 ama siput gintung wakakaka

@cinca sonia:jgn dengarkan suara lolongan itu cin anggap saja angin berlalu=))=))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa   

Back to top Go down
 
tentang sebuah kata hati dan jawabnya harus jujur yaaa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Sembang - sembang bola sepak Malaysia
» ducati monster 695...apa komen?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Lounge Allstars-
Jump to: