ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 asmiranda -adem bgt liatnya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: asmiranda -adem bgt liatnya   Wed Apr 01, 2009 10:46 pm

tanpa menghabiskan waktu buat intro .. silahkan nikmatin asmiranda






_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Thu Apr 02, 2009 7:04 pm

kalau dia jadi bini gw dotz pasti nggak gw kasih pake baju tuh anak

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
•°¤*(¯`°flå°®°Cø¥°´¯)*¤°•

avatar

Male
Number of posts : 31
Age : 34
Location : Bermuda US
Registration date : 2009-03-28

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Thu Apr 02, 2009 10:54 pm

Beuuhhh istrinya Mandoz cakep euy ,,,,,!!! wah bercukur brooo hahahhahaa



___________________________________________________

!!Always Be ghokiel kapan aja dan dimana aja !!
Back to top Go down
View user profile
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Fri Apr 03, 2009 10:55 am

danis wrote:
kalau dia jadi bini gw dotz pasti nggak gw kasih pake baju tuh anak

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

wew bang denis affraid untung na dia ga mo jd bini lo bang wakakakka lol!
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Mon Apr 06, 2009 10:05 am

eLLa wrote:
danis wrote:
kalau dia jadi bini gw dotz pasti nggak gw kasih pake baju tuh anak

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

wew bang denis affraid untung na dia ga mo jd bini lo bang wakakakka lol!

setuju bgt gw...di dalam mimpi asmiranda jg ogah nis jadi bini lo wakakakakaka lol! peace ah:)>-
Back to top Go down
View user profile
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«°
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 304
Age : 26
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Mon Apr 06, 2009 10:48 pm

klo dimare ada asmiranda, klo di dolly ada asmuni Suspect (lirik ziro) wkwkwkwkwkwk lol! . btw mang bener kan zir di dolly ada yg lebih bening dripada asmiranda scratch
Back to top Go down
View user profile http://www.delapan.tk/
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Wed Apr 08, 2009 11:26 am

°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° wrote:
klo dimare ada asmiranda, klo di dolly ada asmuni Suspect (lirik ziro) wkwkwkwkwkwk lol! . btw mang bener kan zir di dolly ada yg lebih bening dripada asmiranda scratch

yah lo dateng aja ke surabaya kong...nanti gw kasih liat ke lo dah wakakakakaka
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Wed Apr 08, 2009 7:40 pm

°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° wrote:
klo dimare ada asmiranda, klo di dolly ada asmuni Suspect (lirik ziro) wkwkwkwkwkwk lol! . btw mang bener kan zir di dolly ada yg lebih bening dripada asmiranda scratch

dateng aja lo ntar gw tunjukin cuma 150rb per 2jam malah lebih cantik dari asmiranda kong >:/
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Wed Apr 08, 2009 9:32 pm

danis wrote:
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° wrote:
klo dimare ada asmiranda, klo di dolly ada asmuni Suspect (lirik ziro) wkwkwkwkwkwk lol! . btw mang bener kan zir di dolly ada yg lebih bening dripada asmiranda scratch

dateng aja lo ntar gw tunjukin cuma 150rb per 2jam malah lebih cantik dari asmiranda kong >:/

bang denis dah pernah booking y Razz mpe apal bgt harga dolly dsn lol!
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Thu Apr 09, 2009 11:19 am

bukan la itu mah emang kerjaan sampingannya si danis jadi germo wakakakaka

itu harga anak buahnya dia wakakakakaka
Back to top Go down
View user profile
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Thu Apr 09, 2009 7:23 pm

ziro wrote:
bukan la itu mah emang kerjaan sampingannya si danis jadi germo wakakakaka

itu harga anak buahnya dia wakakakakaka

maklum job sampingan danis di dolly, danis klo d dolly ..pny nick name danis anjelo (antar jemput lonte)

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
robgreat_of

avatar

Male
Number of posts : 104
Age : 33
Location : dimanahh..entahhhh...
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Sat Apr 11, 2009 9:36 pm

gw jamin ntuh cewe bakal merana surga dunia klo jadi istri lu
Back to top Go down
View user profile
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Sat Apr 11, 2009 10:02 pm

MdTz wrote:
ziro wrote:
bukan la itu mah emang kerjaan sampingannya si danis jadi germo wakakakaka

itu harga anak buahnya dia wakakakakaka

maklum job sampingan danis di dolly, danis klo d dolly ..pny nick name danis anjelo (antar jemput lonte)

wakakkaka madot asli ngakak gw danis anjelo lol! ky nm kura" ninja aja wakakakakakakka lol!
Back to top Go down
View user profile
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Tue Apr 14, 2009 12:01 pm

no comment... tawa aja dah wakakakaka...
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   Thu Apr 23, 2009 6:41 pm

lo tau kagak la arti "anjelo" scratch
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: asmiranda -adem bgt liatnya   

Back to top Go down
 
asmiranda -adem bgt liatnya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: No Nude But Cute-
Jump to: