ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Cerita Lucu sedikit heheh

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
•°¤*(¯`°flå°®°Cø¥°´¯)*¤°•

avatar

Male
Number of posts : 31
Age : 34
Location : Bermuda US
Registration date : 2009-03-28

PostSubject: Cerita Lucu sedikit heheh   Tue Apr 07, 2009 9:31 pm

Suatu
hari, seorang ibu mengantar anaknya yang baru berusia 7 tahun, naik bis
jurusan Surabaya-Denpasar. Ibu berpesan pada pak supir," Pak, titip
anak saya ya? Nanti kalo sampe di Banyuwangi, tolong kasih tau anak
saya." Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali. Sebentar-sebentar
ia bertanya pada penumpang," Udah sampe Banyuwangi belom?" Hari mulai
malam dan anak itu masih terus bertanya-tanya. Penumpang yang satu
menjawab," Belom, nanti kalo sampe dibangunin deh! Tidur aja!" Tapi si
anak tidak mau diam, dia maju ke depan dan bertanya pada supir untuk
kesekian kalinya," Pak, cudah campe Banyuwangi belom?" Pak Supir yang
sudah lelah dengan pertanyaan itu menjawab," Belom! Tidur aja deh!
Nanti kalo sampe Banyuwangi pasti dibangunin!"

Kali ini, si
anak tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas sekali. Karena suara si
anak tidak terdengar lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak,
sehingga ketika melewati Banyuwangi, tidak ada yang membangunkannya.
Bahkan sampa menyeberangi selat Bali dan sudah mendarat di
Ketapang,Bali, si anak tertidur dan tidak bangun-bangun. Tersadarlah si
supir bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para
penumpang," Bapak-ibu, gimana nih, kita anter balik gak anak ini?" Para
penumpang pun merasa bersalah karena ikut melupakan si anak dan setuju
mengantar si anak kembali ke Banyuwangi.

Maka kembalilah
rombongan bis itu menyeberangi Selat Bali dan mengantar si anak ke
Banyuwangi. Sesampai di Banyuwangi, si anak dibangunkan. "Nak! Udah
sampe Banyuwangi! Ayo bangun!" Kata si supir. Si anak bangun dan
berkata," O udah syampe yah !" Lalu membuka tasnya dan mengeluarkan
kotak makanannya. Seluruh penumpang bingung. "Bukannya kamu mau turun
di Banyuwangi?" Tanya si supir kebingungan. "Nggak, saya ini mau ke
Denpasar ngunjungin nenek. kata mama, kalo udah sampe Banyuwangi, saya
boleh makan nasi kotaknya!".
Back to top Go down
View user profile
•°¤*(¯`°flå°®°Cø¥°´¯)*¤°•

avatar

Male
Number of posts : 31
Age : 34
Location : Bermuda US
Registration date : 2009-03-28

PostSubject: Re: Cerita Lucu sedikit heheh   Tue Apr 07, 2009 9:33 pm

seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar
itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia
menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping
gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis
terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai
pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun,
lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.
--------------------------------
Hery
dan kenny yang baru turun gunung, langsung keliling kota jakarta.
setelah seharian keliling mereka kehausan, lalu menuju sebuah warung.
hery melihat daftar harga minuman:

-teh dingin = Rp.2000,-
-teh panas = Rp.1000,-

kemudian
hery memesan teh panas karena uangnya hanya Rp.1000,-. begitu pesanan
teh panas datang, hery langsung meminumnya tanpa ditiup/didinginkan
dulu, jelas aja dia kepanasan sambil memegangi tenggorokannya.

kenny
kaget melihat itu: "kenapa, langsung kamu minum teh yang masih panas
itu?". hery menjawab: "Nih lihat!, kalo tehnya udah dingin, harganya
Rp.2000,-, mana cukup uangku?".
----------------------------------------------------------
seorang murid ingin bertanya tentang soal yang tidak ia ketahui

murid : pak saya mau bertanya sesuatu?
guru : ada apa? apa yang mau kamu tanya?
murid : bandung lautan api terjadinya kapan ?

si guru ternyata lupa. tapi kalau tidak dijawab ia bisa malu.
guru : memang kamu tidak tau?
murid : makanya saya tanya bapak!?!
guru : dengan lantang guru menjawab "rumah tetangga saya kebakaran saja saya lupa apalagi bandung yang jauh disana"
murid : "&*%#* "
Back to top Go down
View user profile
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Cerita Lucu sedikit heheh   Wed Apr 08, 2009 12:42 am

gokillllllllllllll.............
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: Cerita Lucu sedikit heheh   Tue Apr 14, 2009 10:51 pm

lol! lol! lol! .good sense of humor .. keep posting yah om pian ...

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: Cerita Lucu sedikit heheh   Wed Apr 15, 2009 12:52 pm

wakakakaka... lucu cheers
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Lucu sedikit heheh   

Back to top Go down
 
Cerita Lucu sedikit heheh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» My ard boyz list heheh
» Tayar dan penjagaannya for your SYM VTS/GTS 200 V1
» Moto baru CFMOTO 650tr

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Humor & Funny Stuffs-
Jump to: