ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 papua eksotik -salah satu surga dunia

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: papua eksotik -salah satu surga dunia   Fri Apr 17, 2009 6:50 pm

Raja Ampat cocok
untuk alternative tourism kepulauan. Raja Ampat termasuk dalam wilayah
administrasi Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Raja Ampat
terkenal kaya akan jenis ikan karena terletak di ujung pulau Papua
sehingga banyak jenis ikan hidup di perairannya.

letaknya gak
terlalu jauh dari kota sorong,papua. hanya menggunakan speed boat, atau
kapal, memerlukan waktu kurang lebih 2jam perjalanan

[b]lokasi honeymoon :





surga papua :


















tempat belah duren :
















meluncur ke TKP : kalau cuma ke kota sorong aja, dari priok jakarta. naek kapal yg GD
itu, ongkosnya 800ribu. itu selama 4hari perjalanan. nah kalau udah
sampe dikota sorong, itu bnyak deh alternativ buat ke pulau raja
ampat. tapi kalau ke pulau raja ampat, butuh ongkos lagi.
kalau cuma kesana tanpa nginep seh murah, tapi kalau nginep. bayar
lagi. kurs nya pake dolar $...

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019


Last edited by MdTz on Sun Apr 19, 2009 7:02 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
danis
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 138
Age : 37
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Sat Apr 18, 2009 1:35 am

wah boleh tuh dotz kapan2 gateringnya di sono khan ada temen kita juga atu tinggal di sana si black elektra
Back to top Go down
View user profile http://www.indev.co.id
eLLa
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 274
Location : Jakarta yg panas
Registration date : 2009-01-31

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Sun Apr 19, 2009 11:04 am

subhanallah bagus bgt pemandangan na8->
Back to top Go down
View user profile
ayna

avatar

Number of posts : 19
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Sun Apr 19, 2009 4:41 pm

Surprised uggghhhh coba ya alloh ada lyg mau ngajakin gw liburan ke sono.... Embarassed klau perempuan akan gw jadikan saudara semur hidup deh Embarassed klau laki2 bakalan gw jdin pendamping hidup gw yak Embarassed tolong yg berminat yg mau ngajakin gw liburan hub.gw Very Happy blepppppppppppppppp cheers
Back to top Go down
View user profile
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Sun Apr 19, 2009 5:23 pm

I wILL be There.....someday


BTW da jg di pinggir pantai deket sorong yang jadi tempat maksiat alias ML bebas kalo malem.... makanya di papua pengidap AIDS nya banyak Razz...hati2 makanya Razz
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Wed Apr 22, 2009 1:25 pm

subhanallah keren..kira2 brapa yah biaya kesana..kli aja klo gw ada rejeki bisa ngajak istri gw kesana
Back to top Go down
View user profile
robgreat_of

avatar

Male
Number of posts : 104
Age : 33
Location : dimanahh..entahhhh...
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   Thu Apr 23, 2009 9:11 pm

eksotiss sihh eksotissss...tapi inget juga bau badan orang2 papua juga eksotissss....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: papua eksotik -salah satu surga dunia   

Back to top Go down
 
papua eksotik -salah satu surga dunia
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Saracens (Salah-al-Din's Dominions)
» TV Plasma VS TV LCD VS TV Led, mana satu pilihan kalbu..
» Head Lamp Cover
» ha..knapa signal malap pastu kelip laju banget....bila satu tahap macam x nk nyala
» Harga Spare Part untuk motor SYM GTS/VTS 200

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Lounge Allstars-
Jump to: