ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 Undangan Pernikahan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
I-ONE'S
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 164
Age : 34
Location : Free - York
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Undangan Pernikahan   Mon Jun 08, 2009 12:43 pm

Undangan Pernikahan

IWAN SARIP dan PUJI LESTARI

Ya Allah…
Berikanlah kami petunjuk untuk bersyukur kepada-Mu
atas rahmat yang telah Engkau curahkan kepada kami dan
kedua orang tua kami dan agar kami dapat berbuat amal shaleh
yang Engkau ridhoi dan berilah kebaikan pada keturunan kami,
Sesungguhnya kami memohon ampunan dan berserah diri kepada-Mu
(Q.S. AL-Ahqaaf : 15)


Menikah :

IWAN SARIP


Putra ke 2 Bpk. Udin Said & Ibu Puji Astuti


dengan


PUJI LESTARI

Putri ke 1 Bpk. Asriya Sudiono & Ibu Sulastri


Akad Nikah :

Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari : Minggu, 21 Juni 2009
Pukul : 09.00 WIB
Bertempat di Jl. Swasembada Timur XXI No. 11 RT. 016/05
Kel. Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara


Jakarta, Juni 2009


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Seraya memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT kami bermaksud
dapat berbagi kebahagiaan dalam tasyakuran pernikahan
putra-putri kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :


Hari : Minggu, 21 Juni 2009
Pukul : 11.00 – 20.00 WIB
Bertempat di Jl. Swasembada Timur XXI No. 11 RT. 016/05
Kel. Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara


Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila
Bapak/Ibu/Saudara/i berkenaan hadir untuk memberikan
doa restu kepada kedua mempelai
Atas kehadiran dan doa restunya, kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Kami yang berbahagia,

Kel. Bpk. Udin Said & Ibu Puji Astuti
Kel. Bpk. Asriya Sudiono & Ibu Sulastri
IWAN & PUJI

Ketika hari itu tiba
Harap, Hati, Jiwa, dan Mimpiku
Tak terpisahkan dengan Harap, Hati, Jiwa dan Mimpimu
Ketika Ijab itu kau sambut dengan lantang
Untuk menerimaku, selamanya
Aku, perempuan yang kau pilih
dan Kau, lelaki yang kupilih
Satu, dibawah naungan cinta Illahi
Berharap, Kau dan Aku bisa bersama
Kemarin, Sekarang dan selamanya
Dan kelak menyatu kembali
saat bercanda di SurgaNya



Keterangan Lokasi :
(Semua angkutan umum jurusan Terminal Tanjung Priok)
dari Terminal Tanjung Priok naik Mikrolet M 14 Jurusan Tanjung Priok - Cilincing, turun di Jl. Bugis depan Ktr. Kelurahan Kebon Bawang atau Jl. Swadaya

dari Cawang/Cililitan kearah Jl. Yos Sudarso Tanjung Priok
berpatokan Ktr. Walikota Jakarta Utara sebelum lampu merah Pasar Permai belok kiri ke Jl. Bugis

Back to top Go down
View user profile http://papanyaafham.blogspot.com
oechiel
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Number of posts : 23
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Sat Jun 13, 2009 7:09 am

wakakaka akhirnye smegel ada yang mau juga gw rasa nih cw nye masih merem ketemu sama smegel nye wakakakaka affraid pizz wan lol!
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Sun Jun 14, 2009 12:39 am

Gw nyumbang doa aja dah ama kyai2 jawa timur Smile)
Back to top Go down
View user profile
ridwan
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER


Male
Number of posts : 88
Age : 35
Location : cikarang kota
Registration date : 2009-01-17

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Sat Jun 27, 2009 2:59 pm

Sad wan maafin gw nggak bisa dateng ya,,,soalnya gw banyak kerjaan di cikampek,,,,,,,gw cuma bisa doain loe semoga perikahan loe langgeng sampai maut yang memisahkan loe ber2,,,,,,,,,,,,dan gw pesen ma loe,,,,,,,,,jangan banyak2 ya bikin anak nya,,,,,,,,,,,,,,,2 aja cukup.......... flower flower flower flower buat iwan& puji semoga kalian bahagia,,,,,,,,,,,,,,wassalam 28-06-09
Back to top Go down
View user profile
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Sat Jul 04, 2009 11:18 am

gaya lo mad...wkwkwkwkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«°
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 304
Age : 26
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Sat Jul 04, 2009 6:58 pm

mpe nyasasar kesononya Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile http://www.delapan.tk/
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Mon Jul 13, 2009 6:17 pm

pengalaman baru tuh k :-" nyasar di tanjung priok hohohohohohohohoho...
Back to top Go down
View user profile
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«°
MOD
MOD
avatar

Male
Number of posts : 304
Age : 26
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Mon Jul 13, 2009 9:02 pm

bukan cuman nyasarnya, mobil keserempet truck Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.delapan.tk/
yamazaki_aoi
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Female
Number of posts : 152
Age : 31
Location : 8-> in the middle of nowhere 8->
Registration date : 2009-01-15

PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   Tue Aug 04, 2009 3:21 pm

two tumbs buat kk na ^^ hehehehe...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Undangan Pernikahan   

Back to top Go down
 
Undangan Pernikahan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Eightainment-
Jump to: