ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 tips mengerjai teman

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
balor
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 38
Age : 32
Location : bekasi
Registration date : 2009-01-23

PostSubject: tips mengerjai teman   Fri Oct 23, 2009 3:41 am

wakakak ketawa dulu ah .. abisnya kalo inget kejadian yang bakalan gw ceritain .. gw pasti ngakak abis ..

waktu itu usia kita masih belia .. biasalah anak2 sma dijaman gw tuh
suka bangat yang namanya nongkrong bareng ( mungkin anak sma jaman
sekarang juga masih yah ) nah kejadiannya itu pada saat gw nongkrong
bareng di pos depan rumah temen gw ..

suasana waktu itu malam hari kita semua bersenda gurau ngobrol sana
sini sampai akhirnya salah satu diantara teman kita ada yang mulai
mengantuk hingga akhirnya dia tertidur ..

nah pada saat itu lah terbesit niat untuk mengerjai temen gw itu ..
kebetulan ide untuk mengerjainya menarik .. karena gak jauh dari pos
tempat gw nongkrong temen gw menemukan tumpukan kotoran kucing ...
tanpa rasa jijik pun kotoran kucing itu di colek dan di oleskan ke
dalam lobang hidung teman gw yang sudah tertidur tadi ( sedikit aja
ngolesinnya ) setelah berhasil memasukan kotoran kucing tadi, kita
semua pun membangunkannya dengan alasan mau pindah nongkrong ...

akhirnya dia bangun dan langsung mencium aroma bau si kotoran kucing
itu ... " eh bau tai kucing nih " itulah kata2 yang keluar dari
mulutnya .. sampai akhirnya kita pindah tongkrongan dan dia pun masih
mengucapkan kata2 itu dibarengi tanya " siapa sih yang nginjek tai
kucing" wakakak karena memang merasa tidak ada yang menginjak dan
setelah dia melihat sandal dia sendiri, dia pun mengusulkan untuk
pindah lagi tongkrongan .. sampai akhirnya kita pun sepakat untuk
pindah ... sekali lagi dia masih mencium aroma bau tai kucing ..
wakakak sampe akhirnya kita pun tak kuat menahan tawa dan memberi tahu
kedia kalo dia dikerjai ...

wakakakakakkakaka

dont try this at home ... sorry kalo kurang menghibur
Back to top Go down
View user profile
 
tips mengerjai teman
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» General Painting tips and techniques
» The Beta - Tips n Tricks thread
» Tips for the Reaper (Persona 3)
» Tips on getting Rathian Plates?
» Need tips on hr5 plesioth

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Humor & Funny Stuffs-
Jump to: