ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
balor
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 38
Age : 32
Location : bekasi
Registration date : 2009-01-23

PostSubject: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Fri Oct 23, 2009 4:31 am

oke all lo buat lo semua yang udah cerita kenapa lo bisa masuk ke jgc 8 di thread
http://jgc8.forumotion.com/lounge-allstars-f2/critain-sejarahnya-join-jadi-allstars-jgc8-t4.htm ( sumpah pengalamannya lucu2 )

nah sekarang gw mo tau dong kesan pertama (aih ... ) lo kopdar atau ketemuan sama anak2 JGC8 .... sama siapa dan dimananya kasih tau yah ...
Back to top Go down
View user profile
deszituinggg

avatar

Female
Number of posts : 9
Age : 27
Location : bali
Registration date : 2009-08-26

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Fri Oct 23, 2009 8:52 pm

belom pernah ikut kopdar ((
[-( kali2 kopdaran d bali napa :-<
Back to top Go down
View user profile
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Wed Oct 28, 2009 9:13 am

ok kopdar di bali akomodasi dan penginapan ditanggung tuan rumah ya
Back to top Go down
View user profile
ziro
ALLSTARS HIGHER
ALLSTARS HIGHER
avatar

Male
Number of posts : 356
Age : 33
Location : surabaya
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Mon Nov 02, 2009 8:30 am

asik ke bali\:d/....deket nih...asik akomodasi ditanggung smua ama deszi\:d/

pengalaman kopdar pertama gw ama jgc 8 di ancol...saking banyaknya gw g bisa sebutin satu2 hehehehe
Back to top Go down
View user profile
deszituinggg

avatar

Female
Number of posts : 9
Age : 27
Location : bali
Registration date : 2009-08-26

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Thu Nov 05, 2009 2:25 pm

beta_nf wrote:
ok kopdar di bali akomodasi dan penginapan ditanggung tuan rumah ya


:-t apa apan nie :-t
yang laen nya ku tanggung bang kecuali elu

tapi cuma tanggung doa aj


Last edited by beta_nf on Sat Nov 21, 2009 12:32 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : dilarang ngecengin orang ganteng)
Back to top Go down
View user profile
ridwan
ALLSTARS HUNTER
ALLSTARS HUNTER


Male
Number of posts : 88
Age : 35
Location : cikarang kota
Registration date : 2009-01-17

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Fri Nov 06, 2009 11:17 pm

ha...ha.... gw lagi pertama x kopdaran ,,liat muka nya jily serem banget...................... nggak tau nya orang nya ma gokil ,,,,,,,,,,, rada gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Back to top Go down
View user profile
balor
ALLSTARS TYPER
ALLSTARS TYPER
avatar

Male
Number of posts : 38
Age : 32
Location : bekasi
Registration date : 2009-01-23

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Tue Nov 17, 2009 6:57 pm

waaaaahhhh... gw waktu pertama kali kopdar dan ketemuan anak2 JGC8 di tempat nikahanya bang ipoy ... disana gw juga pertama kali kenal sama jill.. emang serem bgt tuh bocah ... wakakak taunya baik hati dia dan tidak sombong ... suka nraktir gulai ...
Back to top Go down
View user profile
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Sat Nov 21, 2009 12:33 pm

deszituinggg wrote:
beta_nf wrote:
ok kopdar di bali akomodasi dan penginapan ditanggung tuan rumah ya


:-t apa apan nie :-t
yang laen nya ku tanggung bang kecuali elu

tapi cuma tanggung doa aj



dudulll
Back to top Go down
View user profile
beta_nf
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Male
Number of posts : 282
Age : 37
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Sat Nov 21, 2009 12:36 pm

kopdar pertama kali ketemu ucil di radal pas mo ke kawinannya ipoy...makanya jadi ancur gue gara2 ketemunya ucil...huufff....andai waktu bisa diputar kembali...terus baru gue ketemu pitung dan valent di net ucil juga (makin ancur aja dah gue)......abis itu ketemu jill n boni masih di net ucil (lo tau kan kenapa gue jadi gini, karena ketemu orang2 ini neh).....baru deh bareng2 ke tpt ipoy...di tpt ipoy ketemu dijeh, balor dan ipoy (dah 2 taon ceting bareng baru ketemu) ....lengkaplah kehancurannya ...wakakakakakakakakka
Back to top Go down
View user profile
thevay rdv

avatar

Male
Number of posts : 63
Age : 31
Registration date : 2009-10-27

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Mon Nov 23, 2009 11:23 pm

kopdar pertama ketemu banyak MAHO...=))=))

sungguh menyeramkan...wakkakakakkakk=))
kaboooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,
Back to top Go down
View user profile
oechiel
ALLSTARS OUTBOUNDER
ALLSTARS OUTBOUNDER
avatar

Number of posts : 23
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   Mon Nov 23, 2009 11:37 pm

huwaaa kalo gw mah pertama x kopdar ketemu sama gerbong kereta ( alias milly ) sed dah milly ternyata gede bener kaya kingkong gw pikir bukan orang die taunye die manusia juga wakaka tapi seneng bisa ketemu sama milly biarpun die rada2 lemot tapi dakuh sayang sama dirimu milly muuachhh hahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8   

Back to top Go down
 
ceritain kesan dan kesan pertama kali kopdar sama anak JGC8
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Apa kesan sampingan kalo....
» TTS Kuar Peluh (Bukit Broga - 7 JAN 2012)
» Brake System - Pad and Disc
» komen/feedback ekzos AHM atau yg lain2
» SYM Voltage Stabilizer

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: allstars jgc8 community :: Lounge Allstars-
Jump to: