ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
Latest topics
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Partner of crime
TinyPic Image and Video Hosting
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
 
ziro (356)
 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
 
beta_nf (282)
 
eLLa (274)
 
I-ONE'S (164)
 
yamazaki_aoi (152)
 
danis (138)
 
robgreat_of (104)
 
ridwan (88)
 
July 2017
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
CalendarCalendar

Share | 
 

 saran ...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
shadow_blue87

avatar

Male
Number of posts : 63
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 2009-06-06

PostSubject: saran ...   Fri Feb 19, 2010 12:46 am

assalamu'alaikum.....
aq mau kasih saran nih kan jgc8.forum punya radio live streaming.... itu juga kadang kedengeran kadang juga enggak jadi kurang menghibur yang datang ke forum ini dan lagi kebanyak suara penyiarnya jadul2

kenapa sih enggak di ganti aja dengan lagu yang bisa di pilih2 sendiri oleh pengunjung forum ini seperti winamp di friendster dulu kan jadi yang datang ke forum ini betah untuk berlama2....


atas perhatiannya terima kasih
Back to top Go down
View user profile http://zuliuslp3i.blogspot.com
MdTz
Admin
Admin
avatar

Male
Number of posts : 424
Age : 117
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: saran ...   Fri Feb 19, 2010 6:13 pm

boleh juga tuh saran
FYI .. radio streaming disini.. sumbangan dr anak jgc8 a.k.a DJ. flac0y ... bro flac0y ini tinggal di amrik ..skrg mengelola radio internet .. basic-nya pertama .. jd penyiar radio internet ..
soal kedengeran / gak kedengeran .. namanya jg streaming .. jd klo pny koneksi internet ADSL kyk om sapidy .. harap maklum om sapidy .. gak suport streaming ..om sapidy bisa-nya buffering (kecuali koneksi inet pny gw ..ADSL bisa streaming *ntar gw ksih tau caranya di thread comp & inet stuff*), so .. hasil-nya putus-putus ..
saran diganti sm winamp kyk friendster .. ntar gw coba deh yah ...mo tau pendapat yg lain ...

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
thevay rdv

avatar

Male
Number of posts : 63
Age : 31
Registration date : 2009-10-27

PostSubject: Re: saran ...   Fri Feb 19, 2010 7:52 pm

yang penting absen trus jgnsampe kaga Smile)
Back to top Go down
View user profile
shadow_blue87

avatar

Male
Number of posts : 63
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 2009-06-06

PostSubject: Re: saran ...   Tue Feb 23, 2010 9:53 pm

MdTz wrote:
(kecuali koneksi inet pny gw ..ADSL bisa streaming *ntar gw ksih tau caranya di thread comp & inet stuff*), so .. hasil-nya putus-putus ..


asiik di tunggu tread nya...makasih
Back to top Go down
View user profile http://zuliuslp3i.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: saran ...   

Back to top Go down
 
saran ...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: Allstars jgc8 Newbie Section :: Saran,Kritik & Pertanyaan-
Jump to: