ALLSTARS JGC8

Forum Komunikasi & Silaturahmi jgc8
 
HomeHome  GalleryGallery  RegisterRegister  Log in  
Latest topics
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Partner of crime
TinyPic Image and Video Hosting
jgc8 feat. TVR Radio
Top posters
MdTz (424)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
ziro (356)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
°»¦«~Køñg_Ѫ8~»¦«° (304)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
beta_nf (282)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
eLLa (274)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
I-ONE'S (164)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
yamazaki_aoi (152)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
danis (138)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
robgreat_of (104)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
ridwan (88)
saran ... Vote_lcapsaran ... Voting_barsaran ... Vote_rcap 
July 2019
MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
CalendarCalendar

Share
 

 saran ...

Go down 
AuthorMessage
shadow_blue87

shadow_blue87

Male
Number of posts : 63
Age : 32
Location : palembang
Registration date : 2009-06-06

saran ... Empty
PostSubject: saran ...   saran ... EmptyFri Feb 19, 2010 12:46 am

assalamu'alaikum.....
aq mau kasih saran nih kan jgc8.forum punya radio live streaming.... itu juga kadang kedengeran kadang juga enggak jadi kurang menghibur yang datang ke forum ini dan lagi kebanyak suara penyiarnya jadul2 saran ... Lol

kenapa sih enggak di ganti aja dengan lagu yang bisa di pilih2 sendiri oleh pengunjung forum ini seperti winamp di friendster dulu kan jadi yang datang ke forum ini betah untuk berlama2....


atas perhatiannya terima kasih
Back to top Go down
View user profile http://zuliuslp3i.blogspot.com
MdTz
Admin
Admin
MdTz

Male
Number of posts : 424
Age : 119
Location : middle earth
Registration date : 2009-01-10

saran ... Empty
PostSubject: Re: saran ...   saran ... EmptyFri Feb 19, 2010 6:13 pm

boleh juga tuh saran
FYI .. radio streaming disini.. sumbangan dr anak jgc8 a.k.a DJ. flac0y ... bro flac0y ini tinggal di amrik ..skrg mengelola radio internet .. basic-nya pertama .. jd penyiar radio internet ..
soal kedengeran / gak kedengeran .. namanya jg streaming .. jd klo pny koneksi internet ADSL kyk om sapidy .. harap maklum om sapidy .. gak suport streaming ..om sapidy bisa-nya buffering (kecuali koneksi inet pny gw ..ADSL bisa streaming *ntar gw ksih tau caranya di thread comp & inet stuff*), so .. hasil-nya putus-putus ..
saran diganti sm winamp kyk friendster .. ntar gw coba deh yah ...mo tau pendapat yg lain ...

_________________
Support Our Local Community

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.saran ... 2qkjqeblp9
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=410019
Back to top Go down
View user profile http://jgc8.forumotion.com
thevay rdv

thevay rdv

Male
Number of posts : 63
Age : 33
Registration date : 2009-10-27

saran ... Empty
PostSubject: Re: saran ...   saran ... EmptyFri Feb 19, 2010 7:52 pm

yang penting absen trus jgnsampe kaga Smile) saran ... Confused saran ... Lol
Back to top Go down
View user profile
shadow_blue87

shadow_blue87

Male
Number of posts : 63
Age : 32
Location : palembang
Registration date : 2009-06-06

saran ... Empty
PostSubject: Re: saran ...   saran ... EmptyTue Feb 23, 2010 9:53 pm

MdTz wrote:
(kecuali koneksi inet pny gw ..ADSL bisa streaming *ntar gw ksih tau caranya di thread comp & inet stuff*), so .. hasil-nya putus-putus ..


asiik saran ... Icon_cheers di tunggu tread nya...makasih saran ... Icon_razz
Back to top Go down
View user profile http://zuliuslp3i.blogspot.com
Sponsored content




saran ... Empty
PostSubject: Re: saran ...   saran ... Empty

Back to top Go down
 
saran ...
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ALLSTARS JGC8 :: Allstars jgc8 Newbie Section :: Saran,Kritik & Pertanyaan-
Jump to: